Kamis, 26 Januari 2012

Be PNS

Be PNS

Yup, Jadi PNS itu gak salah.
Bahkan sangat mulia...
Karena PNS adalah pelayan masyarakat.
Kenapa begitu? tentu saja karena PNS kan digaji oleh masyarakat  melalui APBN.

Tapi sayangnya, PNS masih saja kental dengan nuansa Pegawai Nyantai Slalu or Pengangguran Nyata Sekali. Ga semua siiih itu hanya perilaku para oknum PNS. Banyak juga  PNS yang bekerja dengan baik dan ikhlas tanpa memandang apakah pekerjaannya itu sebuah proyek besar ataupun tidak ada anggaran didalamnya. Bahkan ada juga kok yang ikhlas meski kerjaannya cuma bikinin kopi buat si boss (gelasnya jangan dicuci di air akuarium yaaa) setiap pagi or tidur di pojokan ruangan (he he lumayan buat nakutin jin penjaga ruangan).

Sekarang kan sudah banyak nih Kementerian yang dapat remunerasi, ayo dong kita tingkatkan kualitas kerja kita. Kasihan kan para rakyat yang udah bayar gaji PNS, ga semua dari mereka itu orang mampu. Dengan adanya fakta itu apakah tega menzholimi masyarakat yang mem"bayar" dengan kerja santai wahai PNS??

Saya juga seorang PNS, oleh karena itu tak ada salahnya bila kita saling memberikan inspirasi atau motivasi dalam bekerja.. mari kita kembali ke fitrah kita sebagai PNS (Pegawai Nyantai Sekali) he he .

Go Go PNS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar